Senin, 01 Juni 2015

pesannya Buat Edmodo

pesan kesan membuat edmodo, pertama kali Edmodo dikenalkan oleh pak Dosen komputer Pak suprianto, beliau mulay mengenalkan pertama bagaimana cara bergabung ke situs mahasiswa Edmodo Akademi kebidanan Bina husada Tangerang..
Di zaman yang semakin lama semakin canggih ini memaksa kita untuk terus update akan perkembangan teknologi. Teknologi yang berkembang saat ini sudah sangatlah canggih. manfaat IT yang berkembang ini, membuat kita pun juga harus semakin pintar dalam menanggapi dan menggunakan teknologi yang berkembang saat ini.
Manfaat internet di berbagai negara, saling bersaing untuk meluncurkan teknologi yang paling canggih, mulai dari teknologi dalam bidang kesehatan, hiburan, pendidikan, alat transportasi, dan keamanan. Dalam dunia pendidikan, munculah teknologi elearning, salah satunya adalah edmodo. Mungkin di Indonesia sendiri belum banyak yang mengetahui tentang edmodo.

Fitur yang ada di dalam Edmodo
teman nih Fitur yang ditawarkan oleh admodo tidaklah jauh berbeda dengan fitur yang ditawarkan oleh sosial media lainnya. Yang membedakan yaitu edmodo digunakan sebagai media untuk guru dan muridnya untuk menerapkan metode pembelajaran yang lebih menyenangkan. Fitur yang ditawarkan edmodo, yaitu :Nih

Profil akun pribadi yang dapat kita setting sendiri,Foto akun yang dapat kita ganti – ganti,Dapat berbagi dokumen atau foto ke pengguna edmodo lainnya,Dapat membuat peringatan suatu acara penting.Mudah di akses,ada juga manfaatnya teman Setiap teknologi yang tercipta selalu mempunyai manfaat – manfaatnya tersendiri. Manfaat dari edmodo, yaitu : Memberikan metode pembelajaran yang lebih menyenangka,Membuat guru dan murid menjadi lebih dekat
Mempermudah komunikasi antara guru dan murid,Pembelajaran dapat dilakukan kapan saja
Sebagai saran berbagi ilmu dan pengetahuan dengan orang baru
Sebagai media untuk memberikan soal ujian, tugas, dan kuis kepada muri.. nah sekilas tentang Edmodo ..
aplikasi ini buat teman teman lebih membantu dalam belajar. semoga bermanfaat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar