Senin, 01 Juni 2015

Ceritaku

tak terasa waktu pun berlalu sudahj 3 tahun ujian demi ujian telah terlewati kini saatnya dilema menghujam pikiran memilih universitas terbaik untuk masa depan. kucoba coba melanjutkan sekolah ke akademi kebidanan swasta dan negri  tetapi keberuntungan tidak berpihak kepada saya dan akhirnya saya memutuskan bersekolah di akademi kebidanan bina husada tangerang walaupun saat itu saya juga bingung apakah saya sanggup bersekolah disitu atau tidak tetapi saya menyerahkannya kepada Allah SWT. dan setelah saya jalani saya merasa senang dan nyaman berada disini. pertama pps saya tidak terbiasa mulai bangun pagi dan tidur larut malam kemudian  saya mulai terbiasa dengan kedisiplinan oleh akbid bina husada dan saya menyadari bahwa pentingnya kedisiplinan waktu sangat penting untuk seorang bidan. tak terasa  kini sudah memasuki  ujian di semester satu.. saya berusaha belajar dan terus belajar demi serang ibu yang telah membiyayai saya kulkah, ingin rasanya saya memberikan nilai yan terbaik untuk ibu, dan akhirnya saya mendapatkan juara tiga, sangat bersyujur karna inilah hasil saya yang diberikan untuk mamah...
dan di semester satu akan melanjutkan ke semester dua kita ada acara yang bernama capping day, capping day adalah sumpah janji bidan, saya sangat senang karena saya bersyukur sya bisa mengikuti acara tersebut,, ketika diacara tersebut  diumumkan saya mendpatkan juara dan di dapingi oleh kedua orang tua, inilah hasil yang bisa saya persembahkan dan bisa saya banggakan kepada orang tua saya.

di akbid ini banyak sekali saya temukan jenis jenis teman yang berbeda karakter budaya dan sifat juga dosen dosen yang berbeda kepribadiannya ada yang baik sekali, ada yang baik aja, ada yang baik doang, ada juga yang tegas tapi saya yakin bahwa semua itu mereka inngin melihat anak-anaknya berhasil. hal yang saya takutkan adalah saya tidak bisa menyelesaikan pendidikan di akbid ini karena itu semua  faktr keluarga yang banyak kedalanya, tapi saya yakin saya memiliki tekat yang kuat ingin menjadi bidan semga allah mendengar doa saya .. amin yallah.  dan seandainya saya menjadi bidan saya tidak akian melupakan hasil perjuangan kedua orang tua saya terutama IBU . trimakasih bu atas semua yang telah engkau perjuangkan untuk anamu ini... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar